Kenal Sekolah Modern Indonesia

Diposting oleh Unknown on Selasa, 13 November 2012

sekolah

Sekolah Modern Indonesia - Sekolah Modern Indonesia adalah sebuah terobosan baru di Indonesia yang mengajarkan kepada siswa tentang hal-hal baru di era modern saat ini. Sekolah ini diperuntukkan bagi para siswa(i) SMP dan SMA (sederajat) untuk meningkatkan kualitas siswa(i) yang lebih baik. Menjadikan para pelajar berkompeten di bidang ilmu yang mereka suka dan dapat mengembangkan atau membuat sesuatu dari hal yang dipelajarinya.
Pesantren Al Falah Abu Lam U adalah sekolah yang siswanya belajar dan tinggal bersama di asrama. Di sekolah ini terdapat tingkat SMP dan SMA.
Di sekolah, para siswa belajar tiga bahasa asing, yaitu Bahasa Inggris, Bahasa Arab dan Bahasa Jerman. Sejak 2 tahun yang lalu, seluruh siswa dari kelas sepuluh sampai kelas duabelas belajar Bahasa Jerman, dua jam per minggu. Sekolah kami memiliki dua guru Bahasa Jerman. Siswa dari kelas Intensif belajar Bahasa Jerman lebih banyak dua jam dibandingkan kelas biasa. Mereka extra belajar Bahasa Jerman seminggu sekali di kelas tersebut.
Sekolah terletak di wilayah yang dekat dengan kota Banda Aceh, yang merupakan ibukota dari Provinsi Aceh. Wilayah sekitar sekolah indah dan tenang, udara disana sangat segar.
Disini, para siswa tidak hanya memiliki kesempatan belajar agama, ilmu pengetahuan, tarian tradisional dan juga pramuka, tetapi juga dapat berolahraga, contohnya bola basket, sepak bila, pencak silat – Tapak Suci-, badminton, bola voli dan sebagainya.
Sekolah diresmikan pada tanggal 2 Juli 1992, saat ini sekolah kami menempati bangunan sekolah dan modern. Di sekolah terdapat 16 kelas, satu ruang guru, ruangan kepala sekolah, , ruang administrasi, aula, lapangan olahraga, dua kantin, perpustakaan, masjid, laboratorium bahasa, kimia, fisika, biologi dan juga dua laboratorium komputer.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar